Saturday, October 8, 2011

Visum Jam 3 Pagi

Bismillahirrahmanirrahim...

Kamar jaga koass di IGD penuh! Aku dan temenku jaga ngesot2 ke bedah minor, trus pindah ke IGD dalam. Tidur sambil duduk di dekat telpon. 1 jam berlalu, KRRRIIIINGGGG. Hahhh! Langsung kudekatkan horn ke telinga.

"IGD Margono."
"Perawatnya ya?"
"Bukan, koassnya."
"Koass forensik ada?" DEGG
"Ya saya Pak."
"Ada mayat kiriman polisi, mau divisum dokter ga?"

Berhubung belum pernah dapet kasus yang datang sudah plus, aku ngehubungin chief, tapi gagaal. Akhirnya penjaga IPJ nelpon lagi, aku bilang aku ke belakang.

Pagi buta emang dingin banget. Kami mutusin naik motor ke belakang. Ternyata di bedah minor ada pasien juga, kejadiannya barengan, cuma yang satu meninggal.

Seperti biasa, kami ke IPJ, foto-foto dokumentasi untuk kepentingan visum. Selesai. Bau anyir darah menyengat. Masih muda. Besoknya temen-temennya datang, ternyata masih SMA. Pagi buta, anak SMA dari kota sebelah ditemukan kecelakaan tunggal di daerah 'atas', apa yang terjadi? Bukan urusanku *smiles*

And it's the last case on my forensic stage. what a nice memory. forensic, i'm in love.
.:forensik:.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...