Monday, August 30, 2010

Yudisium

Bismillahirrahmanirrahim...

Alhamdulillah hari ini sudah dilaksanakan yudisium. Aku ada di antara 28 S.ked dan di antara banyak Sarjana kesehatan lainnya.

Bangun kesiangan, ga tau nih, nguantuukk banget. Mepet, sampe ke lokasi jam 9 pagi. Hawhawhaw. Langsung aja, nunggu semua kursi terisi, gladi bersih sebentar, dan menjemput surat kelulusan *khusus kedokteran, surat kelulusan ada di luar, payah, hwhw*

Abis itu, langsung daftar wisuda online, ngeprint, minta tanda tangan ke dekanat, cabut ke Bank buat bayar wisuda. Trus taro map syarat wisuda di pendaftaran wisuda. Ngebut ke Millenium buat nyetak foto temen, kutinggal dianya, aku balik lagi ke administrasi pusat. Nunggu, panas, berdiri, MasyaAllah, ujian juga. Abis selesai, langsung cabut lagi ke Millenium, belum selese nyetak foto 3x3! Oke, nunggu, si temen udah mbrambang aja matanya, dia kan mau mudik ke rumahnya yang jauh di sana. Akhirnya selesai, ngebut lagi ke administrasi, sepatu sampek mau copotttt... Ngasooo, sambil nunggu si temen daftar wisuda. Alhamdulillah kelar. Aku capek, capek.

Aku nganter si temen ke kampus lagi, trus pulang ke rumah. Seliweran kayak setrika deh, bau matahari. Semoga lancar ga ada yang kurang. :D Eh, pas mau belok di depan GOR, motorku diseruduk ama anak cowok yang lagi meleng ngobrol ama temennya di seberang, langsung kabur! Aku liatin terus. Saking capenya ga kepikiran buat ngejar... Biarlah, Allah yang membalas. Tebeng knalpot pecah :(

Berhubung aku males bawa-bawa camera, jadi aku ga punya poto :D

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...