Thursday, June 10, 2010

First Time

Bismillahirrahmanirrahim....

Yap! Here it is!
Sebenernya udah punya akun blogger, yang pertama kali aku buat karena tertarik tentang dunia blog. Tapi setelah kenal sama multiply, yang notabene lebih mudah bersosialisasi, aku akhirnya mulai males ngisi blogger. Ada keinginan lagi buat eksis di BS, dengan fokus yang khusus. Nah, apalagi? Ilmu agama udah, sastra udah, jadi ya yang sesuai sama bidang ilmu-ku, yaitu kedokteran. Jangan pikir aku tahu segalanya juga loh, kita di sini sharing, sama-sama belajar. Namanya manusia pasti juga nggak luput dari salah, sebelum itu terjadi di sini aku ngucapin maaf dulu *yeee ngeduluin kamu!*

Actually, tadinya mau bikin WP, dan ternyataaaa... susahnya bukan main. Selain ada iklan segala, ribet juga urusan editingnya, udah gitu ga bisa bebas pake tema lagi. Ada caranya sendiri kalo mau pake template, capek deh. Aku nggak tidur semaleman cuman buat bikin WP dan MENGHAPUSNYA kembali. RITE! Tapi nggak pa-pa, kalo udah kemauan suka gitu, bisa nggak ngantuk sama sekali.

Terus kenapa site ini dinamain Starrymedichia? Itu karena aku suka bintang.. Medic karena ini blog tentang kesehatan. Chia? diimut-imutin aja, nanti kalo udah ada arti lain aku kasi tau deh, hwhwhw. Tetep blogwalking ke sini ya! Salam ukhuwah!

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...