Friday, June 17, 2011

4-5th day at Obsgyn

Bismillahirrahmanirrahim...

Kemaren rasanya males banget. Mungkin karena lagi sakit, pengennya manja-manjaan. Padahal kemaren banyak cerita bagus, kasus bervariasi. Daan, hari ini evaluasi, malah aku nggak belajar.. payah. Dapet PR deh, banyak.

Kemarin ada pasien, G2P0A1. Usia Kehamilan sekitar 18 minggu, harusnya uterus udah keliatan sekitar pertengahan pusat-simfisis, tapi kok? Nihil. Nggak ada ballotement. Yowes, nanti dilihat di USG ya Bu. Ternyata janinnya memang nggak tumbuh. Si ibu memang datang dengan keluhan BB menurun. Nangis deh ibunya, kasihan. Tapi karena masih muda, insyaAllah ada kesempatan lagi ya Bu!

Di hari ke 3 juga ada 2 orang remaja putri, ya remaja dewasa gitu lah. Dengan rok pendek *atau hot pants ya? mau cek kehamilan, tes urin. Positif. Pas ditanya tentang suaminya, malah nyengir.. he..

Terus kemaren liat pembesaran kelenjar Bartholini, di labia mayora pasien.

Hari ini ada presentasi refrat, jadi sampai jam 10 siang kami ada di ruang diskusi. Cuma 1 jam di poli. hiks. Padahal aku pengen banget ngelakuin inspekulo.

Tadi pasiennya macem-macem juga sih. Aku si kebagian anamnesis kontrol kehamilan. Tapi tadi ada pasien abses bartholini. Terus ngelakuin cryotherapy...

4 comments:

  1. Astaghfirullah.. anak2 jama sekarang kok semakin memprihatinkan ya... :(

    ReplyDelete
  2. wah udah di obgyn ya? liza lagi ditehate.tigaminggu lagi insyaallah masuk obgyn. semangat yaa

    ReplyDelete
  3. ^ iya nih mbak :D semangaatt :D THT asyik

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...