Wednesday, June 15, 2011

3rd day at Obsgyn

Bismillahirrahmanirrahim...

Kenapa aku rajin banget posting? Nggak kayak sebelum2nya? *Ini bahkan aku belum baca tentang abortus, udah pengen posting aja T_T... Mungkin ini caraku buat meningkatkan minat belajarku, hahaha~

Jadi, hari ini seperti biasa aku masih di poli. Pasien pertama tadi pasang IUD. Udah pernah diajarin, tapi tetep aja lupa, dan setelah liat lagi, makin berasa susahnya ^_^ Hweeh... Jepit porsionya lah.. aduh, pasiennya kesakitan bok... Kapan2 aku pengen cobaaa pasang!

Selain itu tadi lepas jahitan pasien post SOS dan SOD, atau Salphingooforektomi dex et sin.. alias bilateral. Sakit juga :P Kasian ya.. Mana lemas, pusing, dan nggak karuan, pasiennya...

Hari ini lebih banyak ketemu pasien Gyn. Jadi kalau ada pasien Obs lagi di PF, aku ikut nimbrung. Kasian yah, ibu hamil, diteken2 perutnya cuma buat belajar kami. Kami ucapkan banyak banyak banyak terimakasih untuk para ibu hamil Indonesia! :D Semoga anaknya jadi anak yang penurut, soleh/ah. Aamiin. *harus banyak-banyak pegang perut ibu hamil nih, biar ketularan eh biar pinter ngukur TFU dan Palpasi Leopold....

Semangat Sejawat!
Semoga Sehat Selalu!
*sroooot* pilek

4 comments:

  1. yah...

    klo mw jadi dokter yg handal mmg butuh latihan

    ReplyDelete
  2. ^ hehe, yoi.. kalo di unhas mah keren banget ya prakteknya

    maap ya sky jarang maen ke blogmu :D

    ReplyDelete
  3. Bukan Ukhti saja yg seneng kok saya jd tertarik *doh*

    ReplyDelete
  4. ^ alhamdulillah, smoga saya jadi lebih tertarik lagi

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...