Friday, July 23, 2010

Nyasar


Bismillahirrahmanirrahim...

RS yang gedenya bukan main itu, gak seru kalo gak ada acara nyasarnya. SMA-ku yang bekas RS jaman belanda aja belum ada apa-apanya. Itu aja pas awal masuk, aku kesasar. Apalagi RS! Walaupun ini cuma RS Propinsi, tetep aja gede! Mana jalannya macem-macem. Pokoknya kalo jenguk gitu, suka nyasar, kalo aku. Emang pada dasarnya tukang nyasar sih, hehe.

Waktu jadi komuda, ada pasien nanya, Radioterapi. Nah, seingetku aku pernah liat Radio-radio-an tuh, aku anterin lah. Ehehe! Salah, pemirsa. Itu yang aku tunjukin mah Radiologiiii! Akhirnya malah si pasiennya yang inget arahnya, di pikirannya kali, "ni orang beneran dokter bukan sih?" *walo emang belom dokter, tapi kan jasnya udah kaya dokter, haha*

Dulu, sebelum gerbang FK ada sendiri, masuknya dari gerbang RS. Dan tiap pagi jam 7 ada apel. Kalo dateng pas mepet jam 7 sementara udah rame pegawe baris, matilah. Harus parkir di depan RS, dan jalan masuk ke RS trus jebolnya ke instalasi gizi, lewat kantin RS, bapendik, baru nyampe. Secara udah telat, ngos-ngosan, parahnya lagi sampe nyasar *kayaknya aku pernah*. Capenya 3 kali lipat! Fyuuuuh~

4 comments:

  1. hahaha, kamu ahh...

    kemarin aku abis kondangan ke walimahannya anak UII loh.. :) almamater mu, insyaAllah, besok

    ReplyDelete
  2. deh......... kerennya itu RS...smp bisa bikin tersesat koas...

    ReplyDelete
  3. yee.. diriku kan waktu itu komuda, belum hafal, hahaha... :D

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...