Saturday, July 3, 2010

Dr. Koto!


Bismillahirrahmanirrahim...

Hari ini habis main ke gramed, ngusir bosen. Sebenernya nyari The Best Skilled Surgeon, pengen ngeliat, kali aja ada. Tapi aku malah nemu Dr. Koto!

Siang tadi, aku baruuu aja membicarakannya, ceilah. Jadi ini emang udah ada pelmnya, dan keliatannya ini komik sebenernya udah lama, cuma dicetak ulang, penerbitnya elex media. Aku beli deh. Aku jadi sadar, soal komik kedokteran, aku nggak pilah pilih gambar lagi. Dari sampul emang keliatan banget gambar jadul, tapi ternyata keren juga isinya. Dan kayaknya mau langganan nih, haha, sok banyak duit. Mahal, 15.ooo... hiks..

Di komik onlen juga gak nemu. Pengen nonton videonya, di mysoju.com ga nemu, di asianrice.tv lagi dibenerin, ga bisa main. Hiks. Ya udah, nanti kalo udah legaan, minjem ama adek kelas aja deh. Atau enggak pinjem di Mr Max, biasanya ada beginian. Jarang sih, kalo di Jogja mah banyak rentalan serial jepang...

Jadi ceritanya, Dr Koto ni nama aslinya Dr Goto, cuma salah nulis aja di plang puskesmas. Dia tuh, suka mabok laut, ga tahan dingin, ga tahan panas. Tapi karena dia punya keahlian sebagai seorang dokter aja, jadi kerenan dikit. Hehe. Isinya sih nggak terlalu banyak ngeliatin teknik operasinya, tapi lumayan, sedikit-sedikit ada istilah kedokteran yang keluar, lumayan nambah ilmu. Hehehe. Cobain aja, baru keluar volume 1 kok, masih bisa kekejar.

4 comments:

  1. komik sekarang udah naek di agen majalh harganya 16rb tau deh klo di gramedia

    eh dokter koto ada yaa komik satuannya? selama ini saya cuma baca di Majalah Komik Shonen STAR itu aja sekarang udah naek lagi jd 30rb :(

    ReplyDelete
  2. iya mbaa.. tadi baru dikasih tau ;(
    tadi baru pesen langganan dr koto... hiksss,,, mahaal...

    ada mbak, baru keluar 1 episod, kayaknya kalo udah selese di shonen, dia baru lepas
    haduh, majalah komik, aku nggak sanggup

    ReplyDelete
  3. Huaaa :(
    Komik mahal2 ya kak sekarang hikshiks. Kayaknya mesti nunggu book fair dulu apa ya? Sekarang lagi adem ayem nungguin Best Skilled Surgeon.

    Kapan2 ceritain ripiuwnya ya kak, huehehehehe =D

    ReplyDelete
  4. ho oh niisss... :(
    haha... aku belom langganan tuh, kebanyakan, tar minjem aja lahhh...

    hwhw, insyaAllah, klo ga lupfaa ;P

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...