Monday, January 3, 2011

First Day on Radio...

Bismillahirrahmanirrahim...

Yak, berawal dari berangkat terlalu pagi dan ketinggalan hape serta dompet yang merupakan sebagian kecil nyawaku *takut ditilang polisi*. Duduk di depan radiologi, menunggu yang lain datang, sambil baca buku tentang dahsyatnya shalat subuh *baca ulang*.

Abis itu, seperti biasa, laporan, ama dr. Residen karena dr. Sp belum dateng. Dibagilah ke masing-masing stase, ada tulang, thorax, IVP, CT Scan, dll... Aku kebagian ruang USG. Yak.. pasien membanjir. Alat USG ada 2, yang canggih 1, yang cuma USG abdomen 1. Kerjaanku? Manggil pasien, ama ngelapin bekas gel buat USG. Lainnya sih paling entri data pasien ke mesin USG.

Udah gitu.. pegel juga lo, berdiri ngeliatin proses USG yang ternyata cukup lama... Tadi ada bayi.. ikterik.. di USG kan, lucu deh, nangis tapi cuma ngereng doang... aku pegangin aja tangannya, hihi... lucuu.. :D Ibunya nangis.. khawatir pasti ya.. Smoga ga kenapa-napa, belum sempet lihat hasil bacanya tadi.. Besok aku di tulang thorax, yang lumayan banyak pasien juga sepertinya. Pagi ada tentiran... Ciao, smoga besok hariku lebih menyenangkan ^^

~smogasehatslalu~

6 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...