Tuesday, October 19, 2010

Sepatu for Mobile

Bismillahirrahmanirrahim...

Aku bakal cerita soal sepatu, yang baru kupikirin hari ini.
Jadi koass bakal seliweran ke berbagai sudut, kadang lepas sepatu, nah itu mengharuskan kita pake sepatu yang enak. Pas dan nyaman di kaki. Aku cuma punya 1 sepatu gitu. Prinsipku, tu sepatu ga sempit, elastis, dan bisa langsung SLUP.

Hal ini udah terbukti, tadi temenku kakinya lecet karena kebanyakan jalan. Jangan lupa pake kaos kakii... menghindari lecet kaki :P Aku udah nemu 1 sepatu yang kaya gitu. Pengen cari lagi, dan yang aku tau nih, sepatu kayak gini pas banget. Murah dan nyaman:

Kalo mo yang murah, tuh kaya merek PX style... 45ribu dapet lah... Kadang ada yang motif, seringnya polos. Tapi kalo mo dilukis mah bisa banget... Sekitar 90ribu-100ribu lebih... Yang penting nyaamaaan! Oke gals?

2 comments:

  1. salah satu sepatuku juga PX style
    40rb beli di sunmor

    ReplyDelete
  2. waktu di sunmor aku mo beli jugaa.. 45 jee, hihi, ga mau turuuun. aku beliin dong mba iii

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...