Wednesday, February 23, 2011

GO Gonorrhea!

Bismillahirrahmanirrahim...

Aku: Keluhannya apa Mas? (Sambil ngeliatin mukanya yang good looking dan kayak orang baik
Pasien: Ini, kencingnya bernanah
A: Sebentar ya Mas (Geret temen cowok, abis itu nanya smua anamnesis kecuali hal crucial) Maaf Mas, udah nikah?
P: Belum
Temen Cowok: (Tugas: menanyakan hal crucial) Maaf sebelumnya Mas, apa mas sebelum ini pernah 'jajan'?
P: Nah, itu dia saya bingung Mas, paling cuma sama pacar saya...
Aku dan temen cowokku, berusaha ga nelen tensimeter.

Di lain waktu, bapak-bapak.. Kencing nanah juga.
Setelah nanya anamnesis lainnya
A: Maaf Bapak sudah menikah?
P: Belum, cuma pacaran aja...
A: Apa Bapak suka 'main'?
P: Ya, ini kemarin baru main, jadi begini...

Lain tempat dan lain penanya *diedit*
Dr: Pernah berhubungan seksual?
P: Nggak pernah
Dr: Jawab aja
P:Err, ya sih, sama pacar...
Dr: Sama pacar?
P:Pacar... temen saya...
Dr: Wooo, itu sih namanya bukan pacar!

~smogasehatslalu dan HINDARI SEKS BEBAS, PLISSS, NIKAH AJA DULU GIH, JANGAN GONTA-GANTI PASANGAN~

2 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...